Autis Bisa Disembuhkan Apakah Benar dan Bagaimana Caranya?

Apakah Anak Autis Masih Bisa Disembuhkan? Apakah Ada Pengalaman Anak Autis Yang Akhirnya Bisa Hidup Kembali Normal dan Pintar? 

mungkin autis bisa disembuhkanOrang tua mana yang menginginkan anaknya lahir dengan suatu penyakit tertentu, namun memang kurangnya pengetahuan tetang merawat dan menjaga kehamilan dengan baik, serta berbagai macam aktifitas selama kehamilan yang tidak baik untuk kesehatan ibu dan janin secara tidak langsung memberikan pengaruh besar terhadapa tumbuh kembang dan kesehatan janin tersebut. Autis adalah salah satu pennyakit yang juga disebabkan karena adanya gangguan selama kehamilan.

Autisme sendiri adalah sebuah gangguan perkembangan neurobiologist yang cukup berat pada anak-anak. Dengan adanya gangguan tersebut anak-anak akan merasa kesulitan ketika hendak berkomunikasi dengan lingkungan sekitarnya. Anak yang menderita gangguan autis ini seakan tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya, seakan tenggalam denga dunianya sendiri. Itu karena mereka mengalami kesulitan untuk memahami bahasa yang kita gunakan dan juga tidak dapat berkomunikasi secara verbal. Banyak orang berkata bahwa penyakit autis ini tidak dapat disembuhkan, namun pada kenyataannya dengan melakukan terapi secara berkala dan teratur bukan tidak mungkin autis bisa disembuhkan, hal itu terbukti dengan beberapa anak penderita autis yang bisa sembuh dan dapat sekolah denagn normal.

Seorang anak yang menderita autism ini biasanya mempunyai gejala tertentu, seperti keterlambatan bicara walaupun sang anak sudah berusia 3 tahun, sering menggoyang-goyangkan tubuhnya, mempunyai keterikatan dengan benda tertentu, dan akan merasa marah jika aktifitasnya diganggu. Anak-anak autis juga tidak dapat mengontrol emosinya dengan baik, mereka terkadang sering tertawa sendiri, menangis, atau bahkan marah tanpa sebab. Emosi ini terkadang sulit untuk dikontrol, bahkan tidak jarang anak autis dapat melukai dirinya sendiri seperti membenturkan kepala di tembok dll.

Beberapa Terapi Autism Sebagai Perawatan Terpadu Yang Saling Mendukung Pertumbuhan Anak

Penyakit autis bisa disembuhkanPenyakit autis bisa disembuhkan, namun proses penyembuhannya tentunya membutuhkan kesabaran karena prosesnya yang cukup lama.  Proses yang biasanya dilakukan oleh para dokter atau psikiater adalah dengan cara terapi, autis bisa disembuhkan dengan sekitar 10 macam terapi. Terapi seperti ini harus dilakukan secara stimultan agar perkembangan tubuh dan juga otak terangsang dan dapat tumbuh dengan baik.

  1. Applied Behavioral Analysis, Autis bisa disembuhkan dengan terapi yang lebih sering disebut dnegan ABA ini adalah jenis terapi yang sudah sejak dahulu digunakan.  Sistem terapi ini sebelumnya sudah diteliti dan sengaja didesain untuk para penderita autism. Cara menjalankan terapi ini adalah dengan memberikan sebuah pelatihan pada anak, ketika seorang anak berhasil melakukan sesuatu secara baik maka sang anak akan langsung dipuji. Perkembangan anak akan selalu dipantau ketika melakukan terapi seperti ini. Sehingga kemajuan anak akan dapat diukur dengan baik. Sistem terapi seperti ini adalah yang paling banyak digunakan di Indonesia. Melakukan terapi ini ada baiknya dilakukan 40 jam perminggu, dan dilakukan selama 2 tahun.

  1. Terapi Wicara, Kebanyakan anak autis memang menderita kesulitan dalam berbicara dan berbahasa, namun ada juga yang dapat berbicara namun tidak terlalu baik. Untuk itu perlu dilakukan terapi wicara secara rutin agar aak dapat berbicara dnegan baik dan dapat berbahasa dengan baik.

  1. Terapi Okupasi, Kebanyakan anak-anak autis memang mempunyai keterlambatan dalam  perkembangan motorik halus, seperti tidak dapat memegang pinsil dengan baik, tidak dapat memegang sendok dengan baik, dll. Terapi ini dilakukan untuk melatih sesor motorik halusnya agar dapat bekerja dengan baik.

  1. Terapi Fisik, Terapi fisik ini dilakukan utuk membuat otot-otot tubuhnya dapat berkembang dengan baik, agar keseimbangan tubuhnya menjadi lebih baik.

  1. Terapi Social, Anak-anak penderita autis memang tidak dapat bersosialisasi dengan baik, terapi sosial ini dilakukan untuk membuat anak-anak penderita autis ini dapat bersosialisasi dengan orang yang berada di sekitarnya, baik secara 2 arah atau bahkan lebih.

  1. untuk membuat autis bisa disembuhkanTerapi Bermain, Terapi bermain juga dapat dilakukan untuk membuat autis bisa disembuhkan.  Setiap anak tentu akan menyukai aktifitas bermain, namun anak-anak autis biasanya lebih suka untuk bermain sendiri. Terapi bermain ini juga digunakan untuk membuat anak autis dapat bermain dengan teman sebayanya, dapat berkomunikasi dengan baik dan juga dapat berinteraksi sosial dengan baik juga. Diharapkan kelak sang anak akan dapat berinteraksi dengan baik layaknya anak normal.

  1. Terapi Perilaku, Salah satu terapi yang juga dapat membuat autis bisa disembuhkan  adalah terapi perilaku. Kebanyakan anak-autis merasa kesulitan untuk mengungkapkan sesuatu, maka dari itu tidak heran jika anak-anak ini sering merasa emosi karena lingkunganya tidak mengerti apa yang diinginkan oleh si anak tersebut. Terapi perilaku ini mempelajari karakter anak dan bagaimana cara mengatasi emosi dan juga mengetahui keinginan sang anak.

  1. Terapi Perkembangan, Dalam terapi ini perkembangan anak akan dianalisa, jika memang ada kekurangan maka kekurangan tersebut yang akan dilatih lebih intesif. Minat dan bakat anak juga akan dipelajari dan kemudian akan lebih ditingkatkan, melakukan terapi ini secara intensif akan membuat autis bisa disembuhkan dengan cepat.

  1. Terapi Visual, Anak-anak penderita autis ini lebih mudah belajar dengan system visual, maka dari itu metoda seperti ini akan dilakukan untuk sistem belajarnya.  Caranya adalah dengan menggunakan aneka gambar, aneka video dll. Dengan menggunakan video, anak-anak  akan dapat belajar baik secara visual maupun secara audio.

  1. Terapi Biomedik, Terapi biomedis ini dilakukan denagn cara memeriksa gangguan yang ada di bagian dalam tubuh, seperti di dalam darah, rambut, otak, dll. Dengan melakukan terapi dari dalam dan dari luar tubuh secara bersamaan maka hasilnya atau autis bisa disembuhkan lebih cepat.  Terapi melalui menghentikan mengkonsumsi makanan tertentu juga dapat dilakukan seperti tidak mengkonsumsi gandum, mengkonsumsi coklat, dll.

TNM Bantu Melindungi Pencernaan Anak Autis dan Sekaligus Menjaga dan Meningkatkan Kesehatan Sel Otak Anak

Terapi lainya yang dapat Anda lakukan adalah dnegan terapi makanan, dimana seorang penerita autis sebaiknya tidak mengkonsumsi coklat karena akan menimbulkan efek seperti morfin pada tubuhnya, demikian juga ketika mengkonsumsi makanan yag terbuat dari gandum, akan membuat system pencernaanya bermasalah, karena pada dasarnya ada jamur tertentu yang ada di dalam system pencernaan seorang penderita autis tersebut.

Anda juga dapat menggunakan obat-obatan herbal untuk dapat membatu terapi dari dalam tubuh, hal ini dilakukan sebagai salah satu cara agar autis bisa disembuhkan dengan cepat. Adalah TNM, minuman herbal yang mengandung berbagai macam kandungan yang dapat memperbaiki tubuh dari dalam, seperti scolopetin yang berfungsi untuk mempercepat proses regenerasi sel, ada juga antibiotik, antioksidan, dll.

250 (1)Ada 5 macam bahan yang digunakan untuk membuat minuman TNM ini, yaitu Blueberry, cranberry, anggur, ekstrak daun zaitun dan mengkudu. Kelima bahan ini mengandung banyak sekali nutrisi dan kandungan lainnya yang tentunya dapat digunakan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit autis ini, atau autis bisa disembuhkan dengan cepat.

Cara menggunakan minuman ini juga tidak terlalu sulit, minuman ini hanya perlu dikonsumsi secara rutin setiap hari, dengan demikian maka obat akan bereaksi di dalam tubuh, dan beberapa organ tubuh yang mengalami masalah akan dapat diobati secara bertahap. Jika Anda tertarik dengan minuman herbal dari TNM ini ada baiknya jika mengunjungi website www.vitaminanak.net/autis/ untuk mendapatan keterangan lebih lengkap mengenai penyakit autis ini.

4

Apa Itu TNM dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Untuk Info Lengkap Mengenai TNM Silahkan Tekan Tombol "Klik Disini" Di Bawah Ini 

3

Hey, Apakah Anak atau Kenalan Anda Menderita Autis?

Kami Bisa Mengirimkan Banyak Tips Masalah Autis Seperti Diatas ke Email Anda

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

Dapatkan Semua Tips Tentang Autis Sekarang, Gratis!

Isi Form Dibawah Ini !

(Rekomendasi Dokter)

enter website vitamin anak autis

Mohon Diisi Pak/Bu

Mohon Isi Nama Depan Anda

Mohon Isi Email Anda

Semoga Semua Anak Autis Di Indonesia Semakin Sehat Ke Depan Dengan Tips Autis Ini.

Bagikan Juga ke Teman-Teman Ya!