Autis Bisa Sembuh Atau Tidak, Autis Bisa Sembuh Tidak, Anak Autis Bisa Sembuh Atau Tidak, Jawabannya Adalah Bisa

Autis Bisa Sembuh Atau Tidak, Autis Bisa Sembuh Tidak, Anak Autis Bisa Sembuh Atau Tidak, Jawabannya Adalah Bisa, Caranya Dengan Mengkonsumsi Obat-Obatan Herbal Yang Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami

AUTIS BISA SEMBUH ATAU TIDAK, AUTIS BISA SEMBUH TIDAK, ANAK AUTIS BISA SEMBUH ATAU TIDAK, JAWABANNYA ADALAH BISA

Autis yang di dalam dunia kedokteran lebih dikenal dengan sebutan ADHD (Attention Defisit Hyperactivity Disorder) adalah suatu gangguan yang menyerang sistem syaraf yang terdapat dalam otak manusia. Kalau sudah terserang gangguan ini maka perkembangan otaknya akan terhambat. Akibatnya orang tersebut akan mengalami berbagai macam kendala di dalam kehidupannya.

Orang yang terserang gangguan autis akan terkendala di dalam pertumbuhannya, baik motorik dan non motorik, kendala di dalam berkomunikasi dan berinteraksi atau melakukan hubungan sosial dengan orang lain.

Itulah sebabnya mengapa autis ini kita namakan dengan gangguan atau masalah, bukan nama atau salah satu jenis dari suatu penyakit. Lebih tepatnya lagi jika kita katakan bahwa autis merupakan suatu gangguan yang sangat berat yang menyerang perkembangan neuro biologis seorang manusia.

Setiap orang bisa beresiko terkena gangguan autis. Namun pada umumnya gangguan autis ini banyak sekali ditemukan pada anak-anak. Terutama sekali pada anak-anak yang masih berada pada usia balita (di bawah lima tahun). Biasanya pada saat si anak sudah memasuki usia tiga tahunlah para orang tua bisa mengetahui anaknya menderita gangguan autis atau tidak.

Anak yang terdeteksi gangguan autis akan memiliki ciri dan perilaku yang berbeda jika kita bandingkan dengan anak-anak normal pada umumnya. Di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Hubungan atau interaksinya dengan orang lain sangatlah minim.
  • Anak autis akan merasa sangat sulit untuk bisa diajak berkomunikasi. Kualitas komunikasinya sangat buruk.
  • Emosinya sangat labil.
  • Anak autis memiliki imajinasi tersendiri. Seakan-akan mempunyai dunia sendiri. Hidup di dunia yang dimilikinya sendiri. Hal ini sesuai dengan asal dari nama autis, yaitu autos, yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti sendiri.
  • Pola perilakunya selalu diulang-ulang. Tidak pernah berubah. Itu-itu saja yang dikerjakannya. Anak autis akan terlihat tidak nyaman jika harus melakukan aktifitas yang berbeda, yang bervariasi. Inilah yang membuat anak autis terlihat tidak sama apabila dibandingkan dengan anak-anak biasa. Banyak orang yang merasa aneh melihat perilaku anak autis.

Semua anak bisa terkena gangguan autis. Tidak peduli anak tersebut berasal dari keluarga yang mampu ataupun yang serba kekurangan. Juga tidak memandang asal atau etnis dari si anak.

Gangguan autis ini haruslah kita waspadai. Karena berdasarkan penelitian yang didapat pada tahun 2012, ada sekitar 2,4 juta orang di Indonesia yang menderita gangguan autis. Diperkirakan setiap tahunnya akan terjadi penambahan sebesar 500 orang. Dan kalau kita hitung untuk tingkat dunianya, terdapat delapan orang penderita gangguan autis di antara 1000 orang.

Banyak sekali faktor yang membuat seorang anak bisa mengalami gangguan autis. Faktor-faktor penyebabnya di antaranya adalah :

  • Faktor keturunan atau genetik. Jika ada salah satu anggota keluarganya, bisa itu ayah, ibu atau saudara kandungnya yang lain memiliki riwayat gangguan autis atau kelainan mental yang lain maka kemungkinan besar bisa juga terkena.
  • Pada saat masih berada di dalam kandungan ibunya, si ibu masih belum bisa menghentikan kebiasaan-kebiasaannya yang tidak baik. Seperti masih merokok, masih mengkonsumsi minuman-minuman berkadar alkohol tinggi dan masih menggunakan narkoba.
  • Saat sedang hamil, si ibu terpapar suatu racun berbahaya atau tercemar suatu zat logam yang sangat berat.

Ada anggapan yang sudah lama beredar di kalangan masyarakat luas bahwa anak yang terkena gangguan autis akan menderita sepanjang hidupnya. Selama dia hidup anak tersebut akan tidak bisa lepas dari gangguan autis. Penyebabnya karena autis tidak akan bisa disembuhkan. Kalaupun bisa, tidak ada harapan untuk bisa sembuh secara total. Bahkan bisa berlanjut sampai si anak dewasa.

Namun saat ini seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, anggapan yang sudah usang tersebut terpatahkan. Teknologi di dunia medis sekarang sudah menemukan suatu cara yang sangat tepat.

Sehingga pertanyaan seperti misalnya autis bisa sembuh atau tidak, autis bisa sembuh tidak, anak autis bisa sembuh atau tidak kini terjawab dengan jelas. Gangguan autis bisa diatasi secara tuntas. Ada beberapa cara atau metode yang bisa digunakan untuk mengatasinya.

Sejumlah pertanyaan di antaranya “autis bisa sembuh atau tidak, autis bisa sembuh tidak, anak autis bisa sembuh atau tidak” akan dapat terjawab secara gamblang dan membuat para orang tua yang mempunyai anak autis akan lega jika mereka mengikuti beberapa cara seperti berikut ini :

  • Terapi Intensif Terpadu

Salah satu terapi yang dipakai adalah terapi perilaku dengan berpatokan pada metode atau konsep yang bernama Aplied Behaviour Analysis (ABA). Nantinya dua tahun berturut-turut diterapkan konsep tersebut selama 40 jam tiap minggunya. IQ si anak bisa meningkat secara drastis.

  • Terapi Bio Medik

Anak autis diharuskan melakukan diet khusus. Dengan menghindari terigu, susu dan coklat. Karena kalau sampai ketiga jenis makanan ini lolos masuk ke dalam tubuh si anak dan terbawa ke otaknya maka justru akan memperparah gangguan autisnya. Makanan-makanan tersebut diibaratkan seperti morfin dan menghambat pencernaan. Dengan tidak mengkonsumsi ketiga makanan tersebut maka fungsi-fungsi abnormal pada otak bisa diperbaiki. Syaraf otaknya bisa berfungsi lebih baik. Sehingga dengan demikian gangguan autisnya sedikit demi sedikit bisa terkurangi bahkan hilang untuk selamanya.

  • Terapi Penunjang Lainnya

Seperti okupasi dan fisik, wicara, bermain dan medikamentosa.

Pertanyaan seperti autis bisa sembuh atau tidak, autis bisa sembuh tidak, anak autis bisa sembuh atau tidak juga akan bisa terjawab dengan lugas jika kita mengkonsumsi suatu produk sebagai perantara untuk bisa sembuh. Produk tersebut bernama TNM. TNM adalah suatu produk herbal yang sangat aman. Karena berasal dari bahan alami, dari ekstrak buah noni. Tidak berefek samping.

Jika dikonsumsi secara teratur, TNM akan mampu membuang zat logam berlebih yang ada di dalam otak anak autis. Asupan nutrisinya juga akan tetap terjaga. Sehingga otak si anak dapat tumbuh normal kembali. Pertanyaan-pertanyaan “autis bisa sembuh atau tidak, autis bisa sembuh tidak, anak autis bisa sembuh atau tidak” terjawab sudah. Anak bisa sembuh total dari autisnya.

Kadar serotonin dan melatonin yang terdapat di otak meningkat jumlahnya. Akan menimbulkan efek yang baik bagi kesehatan anak secara menyeluruh termasuk otaknya. Gangguan autisnya dapat disembuhkan. Dan ini juga menjadi jawaban dari pertanyaan pertanyaan “autis bisa sembuh atau tidak, autis bisa sembuh tidak, anak autis bisa sembuh atau tidak”.

450Sudah jelas bahwa TNM merupakan produk dengan banyak manfaat. Sehingga sangat tepat untuk dikonsumsi oleh anak penderita gangguan autis. Bagi orang tua yang ingin membelinya, bisa mengunjungi websitenya di http://vitaminanak.net/autis/.

4

Apa Itu TNM dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Untuk Info Lengkap Mengenai TNM Silahkan Tekan Tombol "Klik Disini" Di Bawah Ini 

3

Hey, Apakah Anak atau Kenalan Anda Menderita Autis?

Kami Bisa Mengirimkan Banyak Tips Masalah Autis Seperti Diatas ke Email Anda

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

Dapatkan Semua Tips Tentang Autis Sekarang, Gratis!

Isi Form Dibawah Ini !

(Rekomendasi Dokter)

enter website vitamin anak autis

Mohon Diisi Pak/Bu

Mohon Isi Nama Depan Anda

Mohon Isi Email Anda

Semoga Semua Anak Autis Di Indonesia Semakin Sehat Ke Depan Dengan Tips Autis Ini.

Bagikan Juga ke Teman-Teman Ya!