Autis Ringan Dapat Disembuhkan Dengan Obat Herbal Terbaik

Anak Autis Dapat Sembuh Dengan Pengobatan Terbaik Yang Tepat Serta Peran Orang Tua Dalam Membantu Proses Penyembuhan Anak Autis

Autis Ringan Dapat Disembuhkan

Autisme adalah gangguan perkembangan pada seorang anak diakibatkan karena sistem syaraf pusat yang mengalami gangguan. Gangguan tersebut menyababkan masalah pada anak yang erat kaitannya dengan komunikasi, interaksi sosial dan perilakunya. Gejala menonjol yang dimiliki anak autis adalah keasyikan mereka akan dunianya sendiri, hanya melakukan sedikit kontak mata dan cuek terhadap lingkungan disekitarnya bahkan anak cenderung memiliki kebiasaan yang rutin dilaukan seperri memegang seauatu atau melakukan sesuatu.

Jenis-Jenis Autisme

Autis Ringan Dapat Disembuhkan

  1. Autisme (Autistic Disorder) merupakan gangguan perkembangan anak yang akan menampakan gejalanya sebelum usia 3 tahun. Umumnya anak akan menunjukkan hambatan dakam interaksi sosialnya, komunikasi serta pada kemampuan bermain imaginatif dan adanya perilaku stereotip pada aktivitas dan minat yang ia miliki.
  2. Asperger’s Syndrome merupakan hambatan perkembangan pada anak dan menunjukkan gejala keterbatasan dalam interaksi sosial serta adanya aktivitas dan minat yang juga terbatas. Tingkat intelegensi yang dimiliki biasanya berada pada tingkat rata-rata hingga di atas rata-rata, secara umum anak juga tidak menunjukkan keterlambatan bicara dan bahasa.
  3. Rett’s Syndrome merupakan gangguan perkembangan yang lebih sering dialami oleh anak perempuan dibandingkan dengan anak laki-laki. Beberapa anak sempat mengalami fase perkembangan normal kemudian anak tersebut mengalami kemunduran bahkan kehilangan pada beberapa kemampuan yang dimilikinya, seperti kehilangan kemampuan fungsional pada system gerak bagian tangan, pada beberapa kasus gerakkan pada tangan kemudian digantikan dengan gerakan berulang pada rentang usia 1 hingga 4 tahun.
  4. PDD-NOS (Pervasive Developmental DisorderNot Otherwise Specified). Merujuk pada istilah dari atypical autism, diagnosa Pervasive Developmental DisorderNot Otherwise Specified ini berlaku jika anak autis tidak menunjukkan gejala secara keseluruhan terhadap 3 diganosis diatas yakni Autisme, Rett Syndrome dan Asperger.
  5. Childhood Disintegrative Disorder (CDD) ini merupakan gangguan perkembangan, dimana anak menunjukkan perkembangan normal hingga usia 2 tahun pertama pada usia perkembangan, namun kemudian anak akan secara tiba-tiba kehilangan beberapa kemampuan yang sudah dicapai sebelumnya.

Jika gejala autisme ini dapat dideteksi sejak dini, kemudian segera ditangani dengan tepat dan dilakukan secara intensif, maka anak autis dapat terbantu untuk kembali berkembang secara optimal seperti anak normal pada umumnya. Hal ini karena tingkat autis yang cepat terdeteksi masih tergolong autis ringan bisa sembuh dengan berbagai penanganan khusus.

Gangguan Gizi Pada Anak Autis Ringan Bisa Sembuh

Autis Ringan Dapat Disembuhkan

Selain penanganan dengan terapi dan obat, orang tua juga perlu memperhatikan berbagai asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh anak autis. Autis ringan bisa sembuh dengan mengetahu gangguan gizi yang kerap dialami anak autis dan segera menanganinya dengan asupan gizi yang sesuai. Berikut beberapa gangguan gizi yang umum terjadi pada anak autis :

  • Kekurangan magnesium dan kalsium
  • Kekurangan serat makanan, asam lemak omega-3, vitamin dan antioksidan
  • Hampir 90% anak autis kelebihan zat tembaga. Zat tembaga yang berlebihan inilah yang berperan sebagai prooksidan, yang akan meningkatkan penghancuran asam lemak yang berada dalam sel otak.
  • Kekurangan zink atau seng ditemui hampir 90 % anak dengan gangguan autis. Zink ini sangat diperlukan untuk pembentukan myelin, perkembanngan mukosa usus yang sehat, dan untuk pengembangan system imun / kekebalan tubuh yang sempurna

Berbagai Hal Yang Harus Diperhatikan Oleh Anak Autis Ringan Bisa Sembuh

  • Dengan memilih makanan yang tidak menggunakan food additive.
  • Mengkonsumsi cukup serat, khusunya dari buah-buahan segar dan sayur.
  • Berikan makanan seimbang untuk menjamin tubuh memperoleh semua gizi yang dibutuhkan.
  • Membaca label makanan untuk mengetahui komposisi makanan secara lengkap dan tanggal kadaluwarsanya.
  • Berikan makanan yang bervariasi, namun hindarilah jenis makanan seperti junk food, ganti dengan buah dan sayuran segar.Bila keseimbangan zat gizi tidak dapat dipenuhi, pertimbangkan pemberian suplemen vitamin dan mineral (Magnesium, Vitamin B6, C dan Seng).
  • Minyak untuk memasak sebaiknya menggunakan minyak sayur, minyak jagung, minyak biji bunga matahari, minyak kacang tanah, minyak kedelai, atau minyak olive.
  • Gula sebaiknya dihindari, khususny bagi yang hiperaktif dan ada infeksi jamur. Fruktosa dapat digunakan sebagai pengganti gula karena penyerapan fruktosa lebih lambat disbanding gula.

Terapi Untuk Anak Autis

Autis ringan bisa sembuh – Seperti yang sudah dibahas di atas gejala yang memang sagat terlihat dari anak autis adalah sikapnya yang acuh atau tidak peduli terhadap lingkungan sekitarnya, dimana anak jauh lebih asyik pada dunianya sendiri, seolah anak menolak untuk diajak berinteraksi dan berkomunikasi bahkan anak hanya sedikit melakukan kontak mata. Anak autis ini juga mengalami kesulitan dalam memahami komubikasi verbal atau kesulitan dalam memahami bahasa. Selain itu anak memiliki kebiasaan-kebiasaan rutin atau adanya perilaku setimulus diri, seperti anak sering berjalan berjinjit, mengepakan tangan menirukan sayap burung, berlari berputar-putar dan lain sebagainya. Hal ini tentu perlu segera ditangani sebelum anak menginjak usia yang lebih tinggi lagi, anak harus diajarkan komunikasi, sosialisasi dan lain sebagainya. Hal ini dapat dilakukan melalui terapi untuk abak autis.

Terapi Autis Dibawah ini ada 10 jenis terapi yang benar-benar diakui oleh para professional dan memang bagus untuk anak autism, terutama anak autis ringan bisa sembuh. Terapi pada anak autis ini harus dilakukan secara terpadu, teratur dan setiap anak membutuhkan jenis terapi yang berbeda.

  1. Terapi Okupasi berfungsi untuk melatih motorik halus pada anak autis
  2. Terapi Wicara berfungsi agar anak dapat berbicara secara lebih baik, terapi ini dilakukan dengan melancarkan otot yang berada di area mulut.
  3. Terapi Bermain merupakan cara belajar anak melalui aktivitas bermain.
  4. Terapi obat atau medikamentosa (drug therapy) dilakukan dengan tujuan agar anak menjadi lebih tenang dengan mengkonsumsi obat-obatan yang diresepkan oleh dokter atau psikiater.
  5. Terapi pola makan (diet therapy) dilakukan untuk mengurangi peningkatan gangguan autisme pada anak melalui pengaturan pola makan sehat bagi anak autis.
  6. Sensory Integration therapy merupakan terapi untuk melatih koordinasi dan kepekaan indra anak autis yang termasuk penglihatan, pendengaran dan perabaan.
  7. Auditory Integration Therapy berfungsi untuk meningkatkan kepekaan pendengaran anak autis dengan melakukan pelatihan pendengaran.
  8. Biomedical therapy berfungsi memperbaiki serta memperkuat kebugaran atau daya tahan tubuh agar terhindar atau terlepas dari berbagai faktor perusak seperti efek keracunan logam berat, allergen, efek gliadorphine, efek casomorphine dan sebagainya.
  9. Hydro Therapy merupakan terapi yang bertujuan membantu anak autis dalam melepaskan energi berlebihan pada dirinya melalui berbagai macam aktifitas dengan menggunakan media air.
  10. Terapi Musik merupakan salah satu jenia terapi untuk menekan emosi anak, auditori anak, melatih konsentrasi serta melatih kontak mata anak autis.

Terapi Obat Herbal Anak Autis Ringan Bisa Sembuh Dengan Produk TNM

Dokter atau psikiater dapat meresepkan beberapa jenis obat yang berfungsi untuk mengobati beberapa gejala yang berhubungan dengan gangguan autis. Beberapa gejala dapat diminimalisir dengan obat-obatan seperti obat anti-depresi, kecemasan maupun gangguan obsesif-kompulsif dan semacamnya. Namun beberapa orang tua masih khawatir jika anak mereka mengkonsumsi obat-obatan kimia, sehingga terapi obat inipun kemudian digantikan dengan penggunaan obat-obatan herbal alami.

Autis ringan bisa sembuh dengan bantuan terapi obat herbal alami. Berbagai metode terapi di atas akan lebih maksimal jika diimbangi dengan menggunakan terapi obat herbal yang terbuat dari bahan alami. Dimana bahan alami ini sudah terbuktu secara efektif mampu membantu penanganan anak autis. Vitamin herbal yang dapat Anda gunakan tersebut adalah TNM. Apa itu obat herbal TNM?

TNM merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami, salah satu komposisi utama TNM tersebut adalah buah noni, noni juice atau buah mengkudu. Noni juice ini sudah sangat dikenal sebagai obat herbal yang digunakan untuk memaksimalkan terapi bagi anak dengan gangguan autisme. Dengan mengkonsumsi obat herbal ini anak akan meningkatkan konsentrasi serta mengurangi gejala-gejala autisme yang dideritanya, anak juga akan jauh menjadi lebih tenang. Selain itu produk TNM ini sudah terbukti ampuh dalam memperbaiki sistem syaraf yang mengalami kerusakan. Sistem syaraf rusak seperti yang sudah dibahas sebelumnya adalah salah satu faktor utama pemicu munculnya gangguan autisme.

450Oleh sebab itu, jika anak Anda mengkonsumsi produk herbal TNM ini secara rutin dan teratur, maka masalah atau gejala dari autisme ini akan dengan mudah dapat diatasi. Apakah autis ringan bisa sembuh? Tentu saja, karena tingkat autis yang masih ringan justru mempermudah proses penyembuhan anak autis, Selain menggunakan TNM, Anda juga bisa menggunakan berbagai terapi yang sudah dijelaskan sebelumnya. Perpaduan berbagai terapi untuk anak autis ini dapat secara bertahap menyembuhkan gangguan perkembangan tersebut. Bagi Anda yang ingin melakukan terapi obat anak autis, hiperaktif hingga ADHD. Untuk informasi  yang lebih lanjut dan ingin memesannya silahkan kunjungi websitenya di http://vitaminanak.net/autis/

4

Apa Itu TNM dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Untuk Info Lengkap Mengenai TNM Silahkan Tekan Tombol "Klik Disini" Di Bawah Ini 

3

Hey, Apakah Anak atau Kenalan Anda Menderita Autis?

Kami Bisa Mengirimkan Banyak Tips Masalah Autis Seperti Diatas ke Email Anda

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

Dapatkan Semua Tips Tentang Autis Sekarang, Gratis!

Isi Form Dibawah Ini !

(Rekomendasi Dokter)

enter website vitamin anak autis

Mohon Diisi Pak/Bu

Mohon Isi Nama Depan Anda

Mohon Isi Email Anda

Semoga Semua Anak Autis Di Indonesia Semakin Sehat Ke Depan Dengan Tips Autis Ini.

Bagikan Juga ke Teman-Teman Ya!