Cara Penyembuhan Dan Pengalaman Anak Autis Yang Sembuh

Anak Autis Bisa Sembuh Bukan Hal Mustahil Dengan Penanganan Yang Tepat Menggunakan Obat Herbal Yang Aman Untuk Anak Anda

Cara Penyembuhan Dan Pengalaman Anak Autis Yang Sembuh

Apakah Anda memiliki anak yang mengalami autis dan ingin mengetahui cera penyembuhan dan pengalaman anak autis yang sembuh? Anak yang mengalami autis adalah anak yang tentunya kondisinya berbeda dengan anak normal pada umumnya. Anak autis bisa diketahui sejak anak berusia dua tahun. Anak autis ini seringkali diketahui dari gejala yang ditimbulkan seperti anak yang tidak bisa menanggapi dari perkataan orang lain, suka menyendiri, tidak bisa fokus pada aktivitas yang dilakukan, sulit untuk berbicara, tidak bisa bersosialisasi dengan dunia luar, sering mengulangi sesuatu, tidak menyukai kontak fisik, dan sebagainya. Anak-anak autis ini biasanya disebabkan oleh beberapa hal seperti jenis kelamin, faktor kelahiran yang prematur atau terlalu cepat, faktor genetik atau keturunan dari anggota keluarga, dampak dari konsumsi obat dan alkohol sewaktu dalam kandungan, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang kemungkinan memiliki anak autis jangan khawatir. Ada banyak cara penyembuhan dan sekaligus pengalaman anak autis yang sembuh dengan berbagai pengobatan dan terapi alami.

Berikut Ini Ada Beberapa Cara Penyembuhan Dan Pengalaman Anak Autis Yang Sembuh Yang Bisa Anda Ketahui:

Cara Penyembuhan Dan Pengalaman Anak Autis Yang Sembuh

  1. Pengalaman Hidup Anak Autis Dari Edo

Salah satu cara penyembuhan dan pengalaman anak autis yang sembuh yang bisa Anda ketahui adalah pengalaman hidup anak autis dari Edo. Edo adalah seorang anak laki-laki yang dikenal pandai, sangat penyayang, baik hati, dan banyak disegani oleh teman-temannya. Namun ketika berusia 8 tahun ketika Edo sedang melakukan loncat indah berenang kepalanya terbentur di tepi kolam renang. Kemudian Edo dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan CT Scan dan hasilnya Edo tidak mengalami sakit apapun atau luka pada bagian kepala dan otaknya. Namun sejak kejadian itu, kemampuan Edo semakin menurun. Bahkan hasil ujian kelulusan sekolah dasar sangat minim padahal Edo anak yang pandai. Kondisi Edo yang semakin parah ketika masuk di bangku SMP dan SMA. Edo semakin tidak dapat mengontrol dirinya sendiri. Edo sering marah dan bahkan memukuli teman-temannya di sekolah. Edo juga sering tidak memakai baju sepulang sekolah karena baju tersebut diberikan oleh orang lain. Melihat kondisi yang seperti itu, kemudian Ibu Mariani sebagai ibu kandung Edo mengajak Edo ke psikolog maupun berobat kemana saja sampai ke kota Palembang. Ibu Mariani diberitahu oleh kerabatnya untuk membawa Edo berobat ke Klaten. Pengobatan Edo di Klaten ini jenis terapi akupuntur yang sudah ahli penyembuhan autis. Apalagi sang ahli akupuntur bapak Eko sudah pernah mengobati pak Sukarno pada waktu berperang. Dengan pengobatan akupuntur yang rutin, Edo lama kelamaan sembuh. Edo mulai percaya diri dan keluhan sakit pada bagian kepala juga mulai berkurang. Sehingga penyakit autis yang diderita Edo bisa sembuh dengan terapi akupuntur. Dengan adanya pengalaman anak autis yang sembuh dari Edo, tentunya Anda lebih termotivasi dalam mengupayakan anak Anda untuk bisa sembuh dari penyakitnya.

  1. Pengalaman Anak Autis Dari Faris Shafwan Al Kahfi

Cara penyembuhan dan pengalaman anak autis yang sembuh selanjutnya yang bisa diketahui adalah pengalaman anak autis dari Faris Shafwan Al Kahfi. Kahfi sebutan dari seorang anak laki-laki dari Ibu Farida. Kahfi dilahirkan sebagai anak yang normal dan juga sehat. Namun menginjak usia 2,5 tahun perkembangan kahfi tidak terlihat seperti anak-anak lainnya. Kahfi tidak bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar dan masih kesulitan dalam berbicara dan mengucap kata. Sewaktu Kahfi sudah cukup usia untuk bersekolah, Kahfi masih kesulitan mendapatkan sekolah. Sehingga orangtua Kahfi sangat bingung untuk masalah tersebut. Kemudian Kahfi diberikan pendidikan oleh ahli psikolog, namun perkembangannya Kahfi hanya dapat mengucapkan 2 kata saja. Sehingga Ibu Farida berpikir ulang bagaimana cara penyembuhan anaknya. Ibu Farida diberi informasi oranglain untuk mengikuti terapi seft. Terapi seft ini justru yang diterapi adalah ibu dan juga ayah dari Kahfi. Terapi seft ini ditujukan untuk kedua orangtua Kahfi menerima apa adanya kondisi Kahfi. Lama kelamaan orangtua Kahfi menerima keadaan putranya tersebut. Hingga suatu ketika, Kahfi mulai mengucapkan satu kalimat secara lengkap padahal sebelumnya hanya mengucap 2 kata saja. Dengan terapi seft kedua orangtua, Kahfi seorang anak autis bisa disembuhkan.

  1. Pengalaman Anak Autis Yang Sembuh Dari Kevin

Cara penyembuhan dan pengalaman anak autis yang sembuh lainnya yang bisa Anda ketahui adalah kisah pengalaman dari anak autis bernama Kevin. Kevin adalah seorang anak laki-laki dari ibu Nia. Kevin mulai berubah perilakunya dari usia 2 tahun. Kevin ini menunjukkan gejala yang dialami oleh anak autis pada umumnya. Namun Nia sebagai ibu tidak mempercayai akan hal itu. Kemudian Nia membawa kevin berobat ke salah satu dokter anak di Bandung. Dokter tersebut mendiagnosa Kevin terkena penyakit gangguan sistem pencernaan. Namun perilaku Kevin semakin memburuk, sehingga Nia disarankan untuk membawa Kevin ke dokter khusus yang menangani anak autis di Medan. Kebetulan dokter tersebut sedang kunjungan ke Bandung. Setelah Kevin diperiksa, ternyata Kevin mengalami autis. Kedua orangtua Kevin yang belum lama menikah biayanya sudah habis untuk pengobatan. Kemudian ibu Kevin membawa Kevin ke Medan agar diberikan bantuan dana oleh keluarga ayahnya. Namun semua keluarganya tidak menerima dan menolak pengobatan untuk Kevin. Kemudian Kevin dibawa pulang kembali ke Bandung. Kevin akhirnya dibawa ke yayasan YAKARI untuk pengobatan Kevin. Dalam yayasan tersebut, Kevin diberikan berbagai macam terapi. Terapi yang dilakukan dalam penyembuhan Kevin berupa terapi perilaku, terapi wicara, dan terapi okupasi atau sensorik. Selain itu pihak YAKARI mencari informasi mengenai gangguan metabolisme yang terjadi pada Kevin. Selain itu peran orangtua dalam kedekatan dan perhatian pada anak yang mengalami autis setiap harinya.

Untuk menambahkan dari cara penyembuhan dan pengalaman anak autis yang sembuh yang sudah ada diatas, Anda bisa mencoba memberikan produk TNM untuk anak yang mengalami autis. Produk TNM ini mampu menyembuhkan bagian saraf otak pada anak autis dan sekaligus melancarkan sistem aliran darah pada anak. selain itu produk TNM mampu membuat anak autis menjadi lebih fokus dalam berbagai macam hal. Produk TNM ini alami dan juga aman untuk keehatan tubuh sang anak yang mengalami autis. Karena di dalam produk TNM terdapat kandungan jus buah mengkudu yang alami dan segar. Buah mengkudu dipercaya mampu mengatasi masalah atau penyakit, termasuk anak yang mengalami peyakit autis. Kualitas buah mengkudu yang ada di produk TNM sangat baik jika dibandingkan dengan buah mengkudu pada umumnya.

450Buah mengkudu ini berasal dari Pulau Tahiti yang ditanam dengan udara yang bersih dan keadaan tanah yang baik. Bagi Anda yang berminat untuk memberikan anak yang mengalami autis dengan produk TNM, Anda bisa mencoba untuk membuka sebuah website yang didalamnya sudah mencakup informasi produk dan khasiat produk sebagai upaya dalam penyembuhan dan tentunya ada di dalam pengalaman anak autis yang sembuh. Untuk informasi  yang lebih lanjut dan ingin memesannya silahkan kunjungi websitenya di http://vitaminanak.net/autis/

4

Apa Itu TNM dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Untuk Info Lengkap Mengenai TNM Silahkan Tekan Tombol "Klik Disini" Di Bawah Ini 

3

Hey, Apakah Anak atau Kenalan Anda Menderita Autis?

Kami Bisa Mengirimkan Banyak Tips Masalah Autis Seperti Diatas ke Email Anda

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

Dapatkan Semua Tips Tentang Autis Sekarang, Gratis!

Isi Form Dibawah Ini !

(Rekomendasi Dokter)

enter website vitamin anak autis

Mohon Diisi Pak/Bu

Mohon Isi Nama Depan Anda

Mohon Isi Email Anda

Semoga Semua Anak Autis Di Indonesia Semakin Sehat Ke Depan Dengan Tips Autis Ini.

Bagikan Juga ke Teman-Teman Ya!