Tips Penyembuhan Dan Kisah Anak Autis Yang Sembuh

Bagaimana Tips Penyembuhan Dan Kisah Anak Autis Yang Sembuh?

Tips Penyembuhan Dan Kisah Anak Autis Yang Sembuh

Apakah Anda pernah mendengar anak autis yang bisa sembuh dan ingin mengetahui bagaimana tips penyembuhan dan kisah anak autis yang sembuh? Anak-anak autis adalah anak yang memiliki masalah pada sistem saraf pusat pada bagian otak. Anak autis ini bisa diketahui dari anak tersebut berusia dibawah tiga tahun. Anak-anak autis ini biasanya disebabkan karena faktor keturunan, jenis kelamin, anak yang terkena bakteri, ibu sang anak yang mengkonsumsi minuman beralkohol sewaktu masa mengandung, kelahiran lebih dini atau prematur, faktor makanan yang tidak sehat, dan sebagainya. Anak yang mengalami autis bisa diketahui pula dari gejala yang ditimbulkan diantaranya tidak dapat berbicara dengan lancar, tidak dapat menjalin interaksi dengan dunia disekitarnya, mengalami kesulitan tidur, mudah merasa marah, gerakan tubuh yang diulang-ulang, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang memiliki anak penderita autis jangan khawatir, sebab banyak tips penyembuhan dan sekaligus kisah anak autis yang dapat disembuhkan dengan cara alami dan aman untuk sang anak.

Berikut Ini Ada Beberapa Tips Penyembuhan Dan Kisah Anak Autis Yang Sembuh Yang Bisa Anda Ketahui:

Tips Penyembuhan Dan Kisah Anak Autis Yang Sembuh

  1. Kisah Anak Autis Dari Muhammad Valdi

Salah satu tips penyembuhan dan kisah anak autis yang sembuh yang bisa Anda ketahui datang dari kisah seorang anak yang bernama Muhammad Valdi. Muhammad Valdi adalah seorang anak laki-laki asal Jakarta yang terlahir menderita penyakit autis. Dahulu anggapan orang anak autis tidak bisa disembuhkan. Namun berbeda cerita dengan kisah seorang Muhammad Valdi. Valdi ini adalah mantan anak autis yang bisa disembuhkan dengan cara terapi pada bagian otaknya. Saat ini Valdi bisa seperti anak normal pada umumnya. Valdi bisa menorehkan sejumlah prestasi seperti lomba berenang dan sebagai pembicara di depan umum, padahal anak autis diketahui sulit berbicara. Valdi juga saat ini diterima di perguruan tinggi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah di kota Jakarta. Kini Valdi juga dapat bersosialisasi dengan dunia sekitarnya dan mampu mengenyam pendidikan dalam jenjang yang lebih tinggi. Kisah Valdi menjadi bukti sebagai kisah anak autis yang sembuh.

  1. Kisah Anak Autis Yang Bisa Sembuh Dari Rendy Ariesta

Tips penyembuhan dan kisah anak autis yang sembuh kedua yang bisa Anda ketahui adalah kisah anak autis dari Rendy Ariesta. Rendy Ariesta dikenal sapaannya sebagai Rendy. Rendy saat ini sedang menjalani pendidikan di SMA 71 kota Jakarta Timur. Rendy dikenal sebagai anak autis dan sering diejek oleh teman-temannya karena menderita penyakit autis. Namun hal tersebut tidak membuat Rendy patah semangat. Rendy menjalani pengobatan dengan cara terapi untuk penyembuhan autis yang dideritanya. Dengan melakukan terapi autis, penyakit Rendy bisa disembuhkan. Bahkan Rendy setiap harinya naik kendaraan umum untuk sampai ke sekolah. Selain itu Rendy memiliki kemampuan lain yaitu memainkan gitar, bersosialisasi dengan teman lainnya, menyanyi, dan mampu menciptakan lagu sendiri. Selain itu Rendy mengisi acara pada peringatan hari autis sedunia di kota Padang dengan sambutan yang baik. Rendy juga memiliki nilai yang baik dan tidak kalah dengan anak-anak lain yang normal. Rendy tidak pernah membalas ejekan teman-temannya, namun dia membuktikan bahwa anak autis bisa sembuh dan menorehkan banyak prestasi.

  1. Kisah Anak Autis Dari Hasan Al Faris Tanjung

Kisah selanjutnya yang termasuk dalam kisah anak autis yang sembuh dan cara pengobatannya adalah dari kisah Hasan Al Faris Tanjung. Faris panggilan namanya adalah anak yang sejak lahir menderita autis. Faris ini adalah seorang anak laki-laki berasal dari Depok. Faris menempuh pendidikan reguler sejak sekolah dasar. Faris sering diejek oleh teman-temannya sewaktu masih SMP. Sehingga Faris membuat diary yang didalamnya menceritakan bahwa dia diejek oleh teman-temannya. Setelah orangtua dan ibu gurunya mengetahui, Faris selalu diberikan semangat dan motivasi untuk bisa lebih baik. Berkat pengobatan terapi, diet, dan intervensi biomedis sejak usia Faris 1,5 tahun saat ini penyakit autis Faris bisa disembuhkan. Apalagi Faris meraih nilai rata-rata 8,8 pada saat Ujian Nasional. Faris juga dijadikan sebagai moderator dan motivator bangkitnya anak-anak autis yang berusaha untuk sembuh dari peyakitnya.

  1. Kisah Anak Autis Oscar

Kisah berikutnya yang termasuk dalam kisah anak autis yang sembuh adalah kisah dari Oscar. Oscar adalah anak pertama dari dua bersaudara. Oscar adalah anak laki-laki yang terlahir sehat sejak dalam kandungan. Namun ketika usia 4 tahun Oscar mengalami perubahan perilaku. Oscar seringkali melakukan aktifitas sendiri dan tidak memperdulikan ayah atau ibunya yang baru datang. Kedua orangtuanya snagat khawatir dengan kondisi Oscar yang seperti itu. Kemudian Oscar dibawa ke psikolog untuk mengetahui apa yang terjadi pada Oscar. Ternyata sang psikolog memberitahukan bahwa Oscar mengalami minimal brain damage atau lebih dikenal sebagai anak autis. Pertamanya orangtua Oscar tidak percaya akan hal itu. Namun lama kelamaan Oscar menjalani terapi dan pengobatan yang rutin dengan psikolog. Terbukti bahwa Oscar bisa melanjutkan pendidikan di Universitas Atmajaya Jakarta pada jurusan Bahasa Inggris walaupun sebelumnya diremehkan dan diberikan perlakuan kasar oleh orang lain. Pada awal kuliah, Oscar sering berdiri dan keluar kelas. Namun pada semester kedua, Oscar sudah bisa duduk dengan tenang dan ikut dalam diskusi yang dilakukan bersama dengan teman-temannya.

  1. Kisah Anak Autis Yang Sembuh Dari Fikri

Fikri adalah anak pertama yang lahir dari kedua orangtuanya. Fikri lahir dengan tubuh yang normal dan tampan. Namun satu hari setelah kelahirannya Fikri tidak menangis sedikitpun. Fikri juga lebih senang tidur pulas tanpa terganggu dengan suara yang ada di dekatnya. Kemudian orangtua Fikri mengajak pindah rumah dari Solo ke Semarang. Kemudian ibu Fikri melakukan konsultasi dengan ahli pediatrik. Ahli pediatrik tersebut menyarankan untuk ke rumah rehabilitasi bagi penyandang autis. Tahap-tahap awal ibu Fikri tidak percaya anaknya terkena autis. Namun bangkit dari kesedihannya, kemudian Fikri di bawa oleh orangtuanya ke terapi anak autis sebanyak 4 kali dalam seminggu. Dalam erapi tersebut Fikri diajarkan untuk bisa fokus misalnya kartu yang memiliki gambar, bermain puzzle, bermain balok, bernyanyi, dan lain sebagainya. Lama kelamaan Fikri sembuh dari penyakit autis yang dideritanya selama ini.

Untuk menambahkan dari tips penyembuhan dan kisah anak autis yang sembuh yang sudah diceritakan sebelumnya, Anda bisa mencoba untuk memberikan anak produk TNM. Produk TNM ini adalah suatu produk herbal alami yang menyehatkan kesehatan tubuh. Selain itu produk alami TNM ini dapat menyembuhkan anak-anak yang menderita autis. Bahan alami dari jus buah noni atau buah mengkudu segar mampu menyehatkan saraf dan peredaran darah dalam tubuh. Sehingga anak autis bisa disembuhkan dengan cara alami. Produk TNM ini bisa digunakan untuk pengobatan anak autis dengan cara alami dan tidak menimbulkan efek samping untuk tubuh. Anda bisa memberikan produk TNM setiap hari secara rutin dan teratur.

450Bagi Anda yang ingin memastikan produk TNM aman untuk dikonsumsi, Anda bisa membuka sebuah website yang didalamnya sudah disediakan berbagai macam informasi mengenai produk dan khasiat untuk penyembuhan autis dalam kisah anak autis yang sembuh. Untuk info harga dan cara pesan TNM silahkan masuk ke website http://vitaminanak.net/autis/.

4

Apa Itu TNM dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Untuk Info Lengkap Mengenai TNM Silahkan Tekan Tombol "Klik Disini" Di Bawah Ini 

3

Hey, Apakah Anak atau Kenalan Anda Menderita Autis?

Kami Bisa Mengirimkan Banyak Tips Masalah Autis Seperti Diatas ke Email Anda

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

Dapatkan Semua Tips Tentang Autis Sekarang, Gratis!

Isi Form Dibawah Ini !

(Rekomendasi Dokter)

enter website vitamin anak autis

Mohon Diisi Pak/Bu

Mohon Isi Nama Depan Anda

Mohon Isi Email Anda

Semoga Semua Anak Autis Di Indonesia Semakin Sehat Ke Depan Dengan Tips Autis Ini.

Bagikan Juga ke Teman-Teman Ya!